Bantah Sering Bertengkar, Nassar & Muzdalifah Akui Masih Tidur Sekasur

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Bantah Sering Bertengkar, Nassar & Muzdalifah Akui Masih Tidur Sekasur

Nassar & Muzadalifah (Foto: Egie/Okezone)
Nassar & Muzadalifah (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Sebagai pasangan yang baru saja menikah, keharmonisan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah beberapa kali terlihat tak seindah seperti layaknya pasangan pengantin baru. Keduanya kerap dikabarkan sering bertengkar.

Beberapa waktu lalu Nassar mengakui istrinya marah besar terhadapnya. Hal yang sama juga terjadi beberapa hari yang lalu disaat keduanya menunjukkan sedang terjadi masalah diantara mereka pada saat syuting sebuah program acara televisi. Namun begitu, Nassar menampik bahwa rumah tangganya tak lagi harmonis.

"Enggak kok, pokoknya kita tuh semangkok berdua sepiring berdua, sekasur bedua, semuanya kita jalanin bersama, enggak ada masalah apa-apa," ucap Nassar ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal senada juga diutarakan oleh istrinya Muzdalifah, menurutnya dalam menjalani rumah tangga harus dilakukan oleh mereka bersama-sama. Ia pun berusaha untuk lebih memahami karakter sang suami.

"Aku sih ikutin saja, kita jalanin sama-sama, aku belajar dari dia, kita saling belajar memahami satu sama lain," imbuh Muzdalifah.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar