Ancelotti: Cole Bek Kiri Terbaik Dunia

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Ancelotti: Cole Bek Kiri Terbaik Dunia

Ashley Cole (Foto: Getty)
Ashley Cole (Foto: Getty)
PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti melabeli Ashley Cole sebagai bek kiri terbaik di dunia. Pernyataan ini tentu saja kian meningkatkan spekulasi PSG bakal memboyong pemain Chelsea itu.
 
Cole masih belum menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge, setelah manajemen The Blues hanya menawarinya perpanjangan satu tahun untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun. Kebijakan ini membuat Cole kecewa dan bukan tak mungkin memilih hengkang dari Chelsea.
 
Kontrak Cole bersama klub London barat ini akan habis pada musim panas mendatang. Pemain internasional Inggris ini juga punya peluang tergoda dengan tawaran PSG, apalagi Ancelotti juga sempat bersama Cole saat masih melatih Chelsea, dan keduanya punya hubungan baik.
 
"Untuk musim ini, kami memiliki skuad yang sangat bagus, tapi tahun depan, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Ashley Cole adalah bek kiri terbaik di dunia saat ini, saya pikir itu sudah mewakili,” jelas Ancelotti, seperti dilansir Goal, Rabu (3/10/2012).
 
Pelatih berusia 53 tahun ini menilai wajar bila pemain top seperti Cole dikaitkan dengan PSG, karena belakangan Les Parisiens belanja jor-joran. Namun, Ancelotti menegaskan, tidak setiap rumor yang beredar bisa menjadi kenyataan.
 
"Ini normal karena banyak pemain yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain di pasar transfer,” kata Ancelotti. "Media mengatakan bahwa 100 pemain bisa datang ke sini," tutup mantan pelatih AC Milan ini.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar