Amanda Bynes "Alergi" dengan Lindsay Lohan

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 03 Oktober 2012 0 komentar
Amanda Bynes "Alergi" dengan Lindsay Lohan

Amanda Bynes (Foto: Aceshowbiz)
Amanda Bynes (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Amanda Bynes dikabarkan sangat membenci segala hal yang berhubungan dengan Lindsay Lohan (LiLo). Bintang Easy A itu bahkan selalu menyebut LiLo wanita menyebalkan.

"Dia (Amanda) terobsesi membenci Lindsay. Dia melantur tentang Lindsay yang menyebalkan sepanjang waktu," ungkap sumber.

Belakangan ini, Amanda kerap dibandingkan dengan LiLo. Pasalnya, dia sering berurusan dengan hukum karena masalah minuman keras, tabrak lari, dan obat-obatan yang juga pernah dialami LiLo.

Tingkah Amanda juga semakin mengakhwatirkan, karena tidak ingin berhubungan dengan beberapa orang, termasuk kedua orangtuanya.

"Amanda menjauh dari mereka, dan tidak ingin bicara dengan mereka. Dia melakukan segala hal yang diinginkannya. Dia tidak punya panutan. Amanda berada di luar kendali. Dia tidak akan menerima bantuan dari orang lain. Dia benar-benar hancur," lanjutnya.

Merasa pernah mengalami hal yang sama dengan anaknya, ibu LiLo pun memberikan saran kepada orangtua Amanda. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (4/10/2012).

"Tinggalah disekitarnya. Ini sulit ketika anak peremuanmu, kau tahu, melebihi 18 tahun, dan kamu ingin melepaskan mereka. Dan mereka ingin, kau tahu, merasa mereka dapat mengontrol dirinya sendiri. Jadi, ini sebuah tempat yang strategis untuk orangtua, tapi dia akan baik-baik saja," tutup ibu LiLo, Dina Lohan.

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar