Vucinic: Chelsea Tak Sebagus Musim Lalu

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Vucinic: Chelsea Tak Sebagus Musim Lalu

Mirko Vucinic (foto:Reuters)
Mirko Vucinic (foto:Reuters)
LONDON – Jelang laga melawan Chelsea di laga pembuka Liga Champions grup E, striker Juventus, Mirko Vucinic mengaku tak takut dengan status lawannya tersebut. Dia menilai, The Blues tak sebagus musim lalu.
 
Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Bayern Munich di final. Sementara, Juventus merupakan tim yang sudah tiga musim absen mencicipi ketatnya Liga Champions. Tentu keadaan ini berbanding terbalik, tapi itu tidak membuat gentar Vucinic.
 
“Stamford Bridge bukan tempat yang baik bagi kami untuk laga pembuka grup, tapi di sana tidak membuat kami takut,” ucap Vucinic, seperti disitat Daily Star, Selasa (18/9/2012).
 
“Kami adalah juara Italia dan itu memberikan kami sebuah dorongan bagi kami untuk mengeksploitasi. Ini merupakan kembalinya kami ke Liga Champions dan karena itu sangat spesial,” sambung mantan attacante AS Roma ini.
 
Vucinic menghormati Chelsea sebagai juara bertahan Liga Champions musim lalu. Tapi menurutnya, semua awak Bianconeri datang ke London dengan rasa percaya diri dan tanpa rasa takut.
 
“Ini bukan Chelsea yang sama dengan musim lalu karena pada beberapa pekan belakangan ini mereka telah gagal di beberapa pertandingan dan itu suatu keuntungan bagi kami,” jelas Vucinic.
 
“Apakah kami akan bermain untuk seri? Tidak akan! Tantangan kami adalah untuk meraih tiga poin. Kami adalah tim terbaik di Italia dan ini masalah kebanggan bagi para pemain,” tuntasnya.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar