Undang Konfrontasi, Henry Dapat Sanksi

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 22 September 2012 0 komentar
Undang Konfrontasi, Henry Dapat Sanksi

Thiery Henry (foto: Reuters)
Thiery Henry (foto: Reuters)
NEW YORK – Mantan pemain Arsenal, Thiery Henry mendapatkan sanksi dilarang memperkuat timnya New York Red Bulls satu pertandingan. Sanksi didapat oleh Henry setelah timnya bertanding melawan Sporting Kansas City dalam pertandingan Major League Soccer.
 
Seperti diberitakan Standart Digital News, Minggu (23/9/2012) Henry melakukan tindakan keras yang menjurus kasar pada pertandingan yang berlangsung Jumat (21/9/2012) lalu waktu setempat.
 
Henry berlari ke dalam kotak penalti saat pertandingan sudah memasuki menit ke-93 dan menghampiri pemain Kansas, Kei Kamara. Kedua pemain itu memicu konfrontasi yang mengakibatkan terjadinya kericuhan antar tim.
 
Selain dilarang bertanding satu pertandingan, eks bintang Barcelona itu juha didenda oleh pihak MLS, namun jumlahnya tidak disebutkan. Penderitaan New York semakin bertambah, ketika mereka juga harus menerima kekalahan dari pertandingan itu dengan skor 0-2 atas Kansas.
 
Bagi Henry yang telah mencetak 13 gol untuk New York musim ini, akan menjalani sanksi dengan tidak bisa mengikuti laga New york berikutnya melawan New England Revolution, Sabtu mendatang.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar