Transfer Gaston Ramirez Bukti Ambisi Southampton

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 01 September 2012 0 komentar
Transfer Gaston Ramirez Bukti Ambisi Southampton

Gaston Ramirez saat dikenalkan secara resmi di Stadion St. Mary/Saintfc.co.uk
Gaston Ramirez saat dikenalkan secara resmi di Stadion St. Mary/Saintfc.co.uk
SOUTHAMPTON – Siapa sangka Gaston Ramirez akhirnya berlabuh ke Southampton. Klub yang baru promosi ke Premier League ini berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelandang serang dan sayap muda bertalenta Bologna asal Uruguay ini.
 
Soton yang tiga musim lalu masih terdampar di League One (Divisi III) mengeluarkan uang 12 juta pounds untuk Ramirez yang menjadi rekor transfer klub. Klub yang bermarkas di St. Mary Stadium tersebut mengejutkan semua pihak saat berhasil mendatangkan Ramirez di deadline transfer.
 
Desas-desus ketertarikan Soton terhadap Ramirez memang sudah terdengar sejak dua pekan lalu tapi tak ada yang menyangka mereka benar-benar akan sukses merekrut salah satu prospek terpanas di Eropa ini. Keberhasilan memboyong pemain berusia 21 tahun ini pun menurut manajer Soton Nigel Adkins menjadi bukti dari ambisi klub.
 
Total, The Saints sudah menguras dana hingga 30,6 juta pounds untuk membeli pemain-pemain seperti Jay Rodriguez, Steven Davis, Nathaniel Clyne, Paulo Gazzaniga, Emmanuel Mayuka, dan Maya Yoshida.
 
“Ini menjadi bukti ambisi klub di mana kami mampu menarik talenta muda sehebat Gaston. Dia punya masa depan yang amat menjanjikan,” kata Adkins kepada situs resmi klub.
 
“Kami sungguh senang. Dia bahkan telah berbicara soal proyek dan visi yang telah ditetapkan oleh pemilik klub,” ujar Adkins.
 
“Semua yang kami lakukan di sini sangat positif bagi Southampton. Pembelian ini menjadi bukti dari kemajuan progresif yang kami alami,” tutur Adkins.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar