Ternyata, Justin Bieber Tak Bisa Jauh dari Ibu

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 21 September 2012 0 komentar
Ternyata, Justin Bieber Tak Bisa Jauh dari Ibu

Justin Bieber (Foto: Reuters)
Justin Bieber (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Jadwal yang padat dan tur keliling dunia membuat Justin Bieber sering jauh dari rumah untuk waktu lama. Dengan kondisi itu, Bieber mengaku sangat rindu ibundanya, Pattie Mallette.

Penyanyi 18 tahun ini selalu ingin jauh dari sang bunda saat dia ikut tur dengannya. Namun saat dia tidak ada, Bieber merasa membutuhkan bantuannya.

"Aku merindukannya, apalagi aku sekarang 18 tahun. Sebelumnya ketika aku selalu bersamanya setiap waktu, setiap hari, aku muak dan tak sabar meninggalkan dia, seperti 'Yes, ibu pergi besok!'," kata Bieber, seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (21/9/2012).

Namun, saat ini pelantun "Boyfriend" tersebut merasa aneh dan tak sabar bertemu ibunya.

"Sekarang aku seperti, 'Kapan ibu kembali?'. Karena aku tidak melihatnya sesering dulu, ini lucu, bagaimana semua kebiasaan berubah," ujarnya.

Setelah semakin tenar, Bieber jarang terlihat bersama kekasihnya, Selena Gomez, atau teman-temannya. Sepulang berkegiatan, dia banyak menghabiskan waktu bersantai dan jauh dari hingar bingar.

"Aku tidak pergi keluar. Aku sangat sibuk, jadi saat malam, aku lelah. Kita tidak pergi clubbing, hanya nongkrong dan bersantai saja," tutupnya.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar