Striker Muda City Bantah Jadi Korban Bullying

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 28 September 2012 0 komentar
Striker Muda City Bantah Jadi Korban Bullying

John Guidetti (Foto: The Sun)
John Guidetti (Foto: The Sun)
MANCHESTER - Bomber muda Manchester City John Guidetti membantah isu yang menyebutkan dirinya mendapatkan intimidasi dari beberapa pemain City. Striker asal Swedia ini menegaskan dirinya hingga kini masih mendapat perlakuan baik di skuad arahan Roberto Mancini.

Beberapa saat lalu, dalam sebuah acara TV, Guidetti dikabarkan mengeluhkan keadaannya di City. Saat itu, dirinya mengaku pernah mendapatkan intimidasi dari Kolo Toure dan Patrick Vieira. Kedua pemain tersebut kabarnya melecehkan keluarganya. Curhatan striker 20 tahun ini pun sudah dimuat di salah satu koran ternama Swedia,Aftonbladet.

Namun, baru-baru ini Guidetti justru membantah isu tersebut. Lewat akun twitternya, striker yang bergabung dengan tim junior The Citizens sejak 2009 ini menyatakan dirinya tidak pernah jadi korban bullying.

“Anda pasti Bercanda!! Mengenai wawancara yang keluar dari konteks dalam penampilan saya di @the TV-Show #SKAVLAN dengan Alicia Keys...,” demikian bunyi kicauannya dikutip Manchester Evening News, Jumat (28/9/2012).

“Mengganggu!!! Tolong setiap orang perhatikan, saya tidak pernah mendapat intimidasi dari siapa pun di klub, tidak ada juga soal klub yang tidak menghormati keluarga saya,” sambungnya.

“Saya tidak ada masalah dan mencintai #MCFC dan semua orang di sana!!! Dan hanya ingin meluruskan, bahwa Kolo dan Patrick adalah dua orang yang menerima saya dengan ramah! Saya menghormati mereka,” pungkasnya.

Guidetti kembali ditarik manajemen City usai menjalani masa pinjaman yang cukup sukses bersama Feyenoord, di mana dia mencetak 20 gol musim lalu. Atas penampilan apiknya itu, Gudetti kabarnya mendapatkan kontrak jangka panjang dari manajemen. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar