Roma Incar Tiga Angka di Giuseppe Meazza

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 02 September 2012 0 komentar
Roma Incar Tiga Angka di Giuseppe Meazza

Zdenek Zeman, siap meraih kemenangan pertama bersama AS Roma/Reuters
Zdenek Zeman, siap meraih kemenangan pertama bersama AS Roma/Reuters
MILAN – Pelatih AS Roma Zdenek Zeman optimis jelang tandang melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza dinihari nanti. Zeman menargetkan anak-anak asuhnya meraih 3 poin.
 
Zeman percaya diri kendati di pekan pembuka melawan Catania, Giallorossi hanya mampu bermain 2-2 di Olimpico sementara Nerazzurri berhasil menang telak 3-0 atas Pescara. Zeman punya alasan untuk optimis.
 
Sama seperti Giallorossi, musim ini Nerazzurri tengah mengalami masa transisi. Inter banyak ditinggal para pemain terasnya seperti Maicon, Julio Cesar, dan Lucio, sementara Roma kedatangan hingga 11 muka baru, diantaranya Mattia Destro, Leandro Castan, Michael Bradley, hingga Federico Balzaretti.
 
Zeman yakin kondisi tersebut membuat peluang kedua tim sama besar. Kemenangan bukanlah hal yang tidak mungkin bagi Serigala Ibukota.
 
“Inter telah berpisah dengan pemain-pemain yang membawa klub mencetak sejarah. Meski demikian, Inter tetaplah tim besar,” kata Zeman di situs resmi Roma.
 
“Tak ada hal khusus yang saya takutkan dari Inter, karena yang saya pikirkan hanyalah tim saya akan pergi ke Milan untuk meraih kemenangan,” ujar Zeman.
 
“Saya pikir kami bertahan terlalu dalam saat melawan Catania. Tapi saat menghadapi Inter, saya akan mencoba langsung membuat mereka dalam masalah tanpa perlu menunggu mereka datang menghampiri kami,” tutur Zeman.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar