Rihanna Hampir Diusir dari Klub Malam

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 01 September 2012 0 komentar
Rihanna Hampir Diusir dari Klub Malam

Rihanna (Foto: wenn)
Rihanna (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Rihanna memang artis yang gemar pesta di klub malam. Tak jarang mantan kekasih Chris Brown itu membuat onar karena dalam kondisi mabuk berat.

Seperti yang dia lakukan di sebuah klub malam di Inggris. Pelantun "we Found Love" itu menghancurkan sebuah meja ketika melompat di atasnnya. Sontak saja kejadian itu memancing kemarahan pihak penjaga keamanan.

Awalnya, penjaga keamanan berniat mengusir Rihanna dari tempat yang mereka jaga. Namun, seorang teman Rihanna berteriak kepada petugas itu jika yang akan mereka usir adalah penyanyi terkenal Rihanna.

"Itu Rihanna, dasar bodoh," seru teman Rihanna, seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (1/9/2012).

Saat hampir diusir itu, penjaga sadar mereka sedang berurusan dengan Rihanna. Mereka pun meminta maaf dan memberikan penyanyi asal Barbados itu sebuah meja baru.

"Rihanna bilang kepada penjaga itu untuk menyingkir dan ada keributan. Aku pikir mereka tidak tahu itu Rihanna. Akhirnya, sebelum mereka sampai pintu keluar, mereka menyadari kesalahan mereka. Manajer klub langsung memesan minuman gratis dan sebuah meja baru tentu saja," ujar saksi mata.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar