Raih 2 Emas, Pencak Silat Riau Capai Target

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Raih 2 Emas, Pencak Silat Riau Capai Target

Foto: Dok.Okezone
Foto: Dok.Okezone
PEKANBARU - Setelah melalui pertarungan dan perjuangan yang cukup sengit, akhirnya tigas pesiltat Riau berhasil menyumbangkan 2 medali emas dan 1 medali perunggu pada final cabang olahraga pencak silat, Selasa (18/9) di Sport Centre Bangkinang.

Dua atlet Riau yang berhasil merebut medali emas tersebut adalah Almad Siregar yang turun dikelas F/PA dan berhasil mengalahkan EkaYulianto dari Jawa Barat dengan skor telak 5-0.

Dalam pertarungan yang mempertandingan 3 ronde tersebut Almad Siregar mendominasi pertandingan dan menang telak setiap ronde dipertandingkan.

Keberhasilan Almad Siregar juga diikuti pesilat Riau lainnya, Dicky Amanda yang turun di klas C/PA. Dia berhasil menumbangkan pesilat Pitriyadi dari Jawa Tengah dengan skor telak 5-0.

Kemenagan dua pesilat Riau tersebut, juga diikuti pesilat Riau lainnya M. Parmadi yang turun di kelas D/PA. Namun, dia hanya mampu meraih perunggu setelah kalah tipis 2-3 dari  pesilat Jawa Timur M. Amrullah Khumaini.

Ketua IPSI Riau, Zulher menyatakan  rasa bangga atas keberhasilan pesilat Riau, yang telah berjuang mengharumkan daerah.” Perolehan 2 emas cabor silat ini sudah sesuai harapan kita,” tukasnya usai pertandingan. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar