Nesta Cap Allegri & Inzaghi Childish

Posted by Aulia Afzal On Senin, 24 September 2012 0 komentar
Nesta Cap Allegri & Inzaghi Childish

Alessandro Nesta. (Foto: Reuters)
Alessandro Nesta. (Foto: Reuters)
MILAN – Berita seputar konflik yang terjadi antara allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri dengan Filippo Inzaghi di tempat latihan beberapa waktu lalu, akhirnya mampir juga ke telinga legenda Rossoneri, Alessandro Nesta.
 
Hal tersebut tentu saja membuat pemain yang membela Il Diavolo selama satu dekade itu kecewa dengan kelakuan keduanya, Nesta yang kini membela klub MLS, Montreal Impact tak segan mencap kedua seniornya seperti anak-anak.
 
“Jika apa yang saya baca benar-benar terjadi antara kedua orang itu, maka sikap mereka terlalu kekanak-kanakan. Mereka tak ubah layaknya anak-anak,” kata Nesta, seperti dikutip Football Italia, Senin (24/9/2012).
 
Kepergian sejumlah pemain andalan ternyata terbukti menyulitkan Milan mengepakkan sayap di pentas Serie A. Tercatat hingga giornata keempat Milan hanya mengukir satu kemenangan, dan menderita kekalahan di tiga laga lainnya. Hasil tersebut tentu saja kian menyudutkan sang pelatih, Allegri di San Siro.
 
“Milan pernah mengawali musim yang buruk sebelumnya, namun kami mampu melakoni kampanye dengan hebat,” sambung Nesta.
 
Memecat Allegri? Saya tidak tahu siapa yang dapat menjadi alternatif untuknya,” tutup pemain kelahiran Roma, 36 tahun silam tersebut.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar