Mitsubishi Bakal Pamerkan Kendaraan Inovatif di IIMS 2012

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Mitsubishi Bakal Pamerkan Kendaraan Inovatif di IIMS 2012

detail berita
F : Perhelatan IIMS 2011 (dok Okezone)

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap tampil diajang pameran automotif bergengsi di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang akan berlangsung 20 September.
 
Di IIMS kali ini, Mitsubishi akan bertempat di Hall A, booth No. A5. Mitsubishi akan menampilkan line up kendaraan passenger car yang selaras dengan tema IIMS tahun ini yaitu Eco Mobility.
 
Kendaraan passenger car Mitsubishi tampil dengan konsep lifestyle bertemakan “Innovation of Passion & Fashion Mitsubishi Life Style” merupakan cerminan dari produk passenger car Mitsubishi yang terus berinovasi, stylish dan menjadikan passion dan fashion sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam setiap produknya.
 
Rainbow Your Life! akan menjadi atmosfir khusus yang dirasakan di hari pertama dengan hadirnya warna-warna ceria dari Mitsubishi Mirage yang akan secara istimewa diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada masyarakat Indonesia.
 
Sementara itu, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) akan bertempat di area outdoor Booth No. OD6. Pada IIMS 2012 kali ini, MFTBC akan menampilkan produk unggulanya dari seluruh segment kendaraan niaga yang ada diantaranya Light Truck, Medium Truck & Large Truck.
 
Dengan lengkapnya seluruh segment kendaraan niaga yang ada pada pameran kali ini dan telah terbuktinya kualitas kendaraan niaga Mitsubishi selama lebih 42 tahun, maka pada tahun ini booth MFTBC pun bertemakan ”Terlengkap & Terbaik”.
 
Ada yang special pada booth MFTBC tahun ini, dimana KTB menghadirkan produk Colt Diesel 4X4 dan ini merupakan penampilan perdana sebuah truk dengan teknologi 4X4 di Indonesia, yang akan ditampilkan guna melihat animo masyarakat akan kebutuhan kendaraan niaga berteknologi 4x4.
 
Kendaraan yang sangat baik bermanuver bahkan dalam kondisi off-road sekalipun dengan sistem 4WD yang memberi kekuatan ke empat roda, pada pemeran ini akan dimodifikasi sedemikian rupa, dimana akan terlihat jelas sistem kekuatan 4 roda yang ditawarkan.
(adt)

0 komentar:

Posting Komentar