Lazio Telah Pelajari Kekuatan Spurs

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 20 September 2012 0 komentar
Lazio Telah Pelajari Kekuatan Spurs

Vladimir Petkovic. (Foto: Ist)
Vladimir Petkovic. (Foto: Ist)
LONDON - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, mengaku telah mempelajari kekuatan Tottenham Hotspur jelang laga perdana Grup J Europa League, Jumat (21/9/2012) dini hari WIB.Suksesor

Edy Reja ini menilai bahwa The Lilywhites adalah tim yang memiliki kekuatan pada lini tengahnya. Petkovic juga mewaspadai bola-bola mati dari tim asuhan Andre Villas-Boas tersebut.

“Tottenham bukan hanya kuat di sayap, tapi mereka juga memiliki barisan tengah yang cukup kuat dalam fisiknya. Mereka juga sangat berbahaya dalam bola-bola mati,” ujar Petkovic, seperti dilansir Football-Italia.

Pertkovic juga mewaspadai salah satu pemain Spurs yang ia nilai bakal mengobrak-abrik lini belakang timnya, yaitu Gareth Bale. Namun, ia telah memiliki cara untuk menyulitkan pergerakan Bale.

“Saya tak berpikir cara untuk menghentikan Gareth Bale, tetapi bagaimana kami bisa menyulitkan dirinya. Saya juga memiliki beberapa pilihan pemain yang kemungkinan akan diturunkan, yaitu antara Lionel Scaloni atau Luis Pedro Candava,” tuturnya.

Lazio yang berhasil meraih kemenangan beruntun di ajang liga ini, enggan jumawa dalam laga tersebut. Namun, Petkovic tetap yakin kemampuan anak asuhnya bisa meraih hasi positif di White Hart Line nanti.

“Kami menghormati lawan kami, namun kami akan mencoba untuk mengambil inisiatif untuk menetralisir gaya permainan dari Tottenham dengan memperlihatkan kemampuan yang kami miliki," pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar