Jeep Boyong Tiga Mobil ke Paris Motor Show

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Jeep Boyong Tiga Mobil ke Paris Motor Show

detail berita
F : Grand Cherokee SRT8 Limited Edition (Inautonews)

DETROIT – Pabrikan mobil Jeep nampaknya sudah siap mengikuti ajang automotif bergengsi di Prancis, yakni Paris Motor Show 2012. Kabarnya, Jeep akan memboyong tiga model baru sekaligus.
 
Model pertama yang akan diperkenalkan yakni Grand Cherokee SRT8 Limited Edition yang dibalut dengan warna putih dengan aksesn hitam, jok kulit Nappa, batang kemudi dengan paddle Shift, pedal stainless steel dan velg berukuran 20 inci.
 
Model kedua yang akan diboyong Jeep yakni, Compass Overland yang akan menjadi top model karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan modern. Compas Overland ini akan tersedia dengan mesin diesel 2.2-liter turbo yang mampu menghasilkan 161 tenaga kuda (163 PS/120 kW) dan torsi 320 Nm.
 
Selain dua model itu, mobil terakhir yang akan dipamerkan di Paris Motor Show 27 September nenati, yakni Wrangler Moab Special Edition yang baru diluncurkan di Amerika Utara.
 
Ketiga mobil ini akan menjadi andalan Jeep di ajang Paris Motor Show 2012. Dan ketiganya diyakinkan dapat meramaikan pasar automotif Eropa di masa yang akan datang.
(adt)

0 komentar:

Posting Komentar