"Inter Terlalu Bergantung pada Milito"

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 27 September 2012 0 komentar
"Inter Terlalu Bergantung pada Milito"

Diego Milito (Foto:Daylife)
Diego Milito (Foto:Daylife)
MILAN – Legenda hidup Inter Milan, Sandro Mazzola, menilai Nerazzurri punya masalah di lini depan. Pasalnya, klub asuhan Andrea Stramaccioni itu tidak memiliki pemain cadangan sebagai suksesor Diego Milito di barisan depan La Beneamata.
 
Mazzola juga mengungkapkan, Inter terlalu bergantung pada kehadiran pemain internasional Argentina itu. Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran baginya, bila Milito didera cedera panjang.
 
“Satu-satunya masalah serius yang menghinggapi Inter saat ini adalah berkisar pada pilihan di lini serangan tengah mereka. Klub ini seperti tidak punya pemain alternatif untuk menggantikan Milito,” ujar Mazzola, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (27/9/2012).
 
Milito merupakan tonggak lini serang bagi Nerazzurri. Kerap tampil apik di lapangan menjadikan pemain 33 tahun itu sebagai tumpuan bagi klub raksasa asal Italia itu. Musim lalu, Milito berhasil membukukan 24 gol dalam 33 laga Serie A.
 
Selain Milito, Inter sebenarnya memiliki Giampaolo Pazzini. Namun sayangnya, bomber asal Italia itu dilepas oleh pihak Nerazzurri, demi mendatangkan Antonio Cassano ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim lalu.
 
Tercatat, Inter mengantongi empat nama pemain yang menjadi penghuni lini depan Nerazzurri. Mereka di antaranya adalah Milito, Casano, Rodrigo Palacio, dan pemain muda, Marko Livaja.
 
Sayangnya, tiga nama lainnya dinilai belum bisa disepadankan dengan raihan Milito bersama Inter. Bahkan, mantan striker AC Milan, Cassano, pun hanya mampu menyumbang 19 gol di seluruh kompetisi yang dilakoninya bersama Rossoneri musim lalu.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar