Ini Rahasia Menu Diet Anggota Shinhwa

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 25 September 2012 0 komentar
Ini Rahasia Menu Diet Anggota Shinhwa

detail berita
Shinhwa (Foto: Allkpop)

TAK hanya wanita yang berusaha keras menjaga bentuk tubuh agar selalu ideal, pria pun tak mau kalah. Mereka juga menginginkan penampilan yang menarik seperti halnya wanita.
 
Selebritis wanita Korea diketahui memiliki bentuk badan yang langsing dan kurus. Hal itu mereka dapatkan karena diet ketat yang dilakukan secara teratur. Ternyata, diet itu tidak hanya berlaku pada selebriti wanita, selebriti pria juga melakukan diet yang sama untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal.
 
Para anggota boyband Shinwa mengungkapkan, makanan sehari-hari yang mereka makan untuk menjaga bentuk tubuh tetap ideal. Junjin, Hyesung, dan Eric mengunggah foto menu makanan diet mereka ke dalam sebuah komunitas online, Senin (24/9) kemarin. Dalam foto tersebut, tiap personil terlihat memegang makanan mereka dalam kemasan yang dipenuhi sayur-sayuran dan buah-buahan.
 
Tampak Junjin yang sedang memegang menu dietnya yang berisi lettuce, kubis, tomat anggur, dan irisan jeruk. Sedangkan Eric, makan siangnya dipenuhi oleh omelet telur. Tentu saja hal tersebut membuat penggemar yang melihatnya tampak terkejut karena ekspresi yang diberikan oleh Eric. Hyesung tak mau kalah. Dalam foto tersebut, ia berpose menunjukkan box makanan yang ia ia pesan.
 
Ya, anggota Shinhwa sedang melakukan diet ketat untuk menjaga penampilan mereka, sehingga makanan yang mereka makan sehari-hari tak jauh mencakupi dada ayam, brokoli, paprika, jamur, dan lain-lain. Hal tersebut sengaja dilakukan demi mempertahankan kesehatan dan bentuk tubuh mereka, seperti yang dilansir dari Allkpop. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar