Ini Cara Indra Herlambang Jaga Kulit Wajah

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
Ini Cara Indra Herlambang Jaga Kulit Wajah

detail berita
Indra Herlambang (Foto: Wahyu Utami/Okezone)

PERAWATAN tubuh dan kulit wajah sekarang ini tidak lagi menjadi masalah utama bagi wanita, pria zaman sekarang juga makin peduli untuk menjaga penampilan mereka sehari-hari. Sama seperti yang Indra Herlambang lakukan dengan melakukan perawatan kulit untuk kesehatan kulitnya.
 
Meski mendapat julukan sebagai pria metroseksual, Indra mengakui kerap melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh. Tapi, perawatan yang dilakukan masih sewajarnya yang dilakukan setiap pria.
 
"Perawatan tubuh sewajarnya, mandi yang harus minimal dua kali sehari. Paling penting sekarang memerhatikan perawatan kulit wajah, jadi seperti pakai pelembap, mau enggak mau, karena setiap syuting kena make-up," tutur pria yang selalu penuh dengan tawa ini saat berbincang dengan Okezone secara eksklusif selepas memandu sebuah acara di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Semenjak dirinya bergelut di dunia hiburan, sosok Indra yang cuek berubah menjadi concern terhadap penampilan. Karena menurutnya, sebagai seorang figur publik pasti akan menjadi perhatian banyak orang ke manapun pergi.
 
Karena itulah, kegiatan salon pun kerap dilakukan Indra demi mengatasi permasalah kulit wajahnya. “Facial kadang-kadang kalau lagi jerawatan saja. Tapi, saya enggak terlalu sering harus ke sana karena enggak terlalu ada masalah sama kulit," tutupnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar