Era Ferdinand Sudah Habis

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Era Ferdinand Sudah Habis

Rio Ferdinand. (Foto: Daylife)
Rio Ferdinand. (Foto: Daylife)
LONDON - Pemain legenda Inggris, Peter Shilton, menyarankan agar Rio Ferdinand mundur dari Timnas Inggris. Shilton menilai masanya Ferdinand untuk membela skuad Tiga Singa telah habis.

Seperti diketahui, bek Manchester United ini memang sudah tak menjadi pilihan Roy Hodgson saat Euro 2012. Hal tersebut tak lain karena kasus rasial yang menimpa sang adik, Anton Ferdinand dan John Terry.

Hasilnya, Hodgson lebih memilih memasukan nama Terry, walaupun pada akhirnya kapten Chelsea itu tetap absen di Euro karena cedera. Ironisnya, Hodgson lebih memilih Garry Cahill daripada Ferdinand.

Oleh karena itu, Shilton menganggap Ferdinand telah habis, terlebih bek termahal di Premier League itu sudah tidak muda lagi. “Saya pikir Rio tidak akan kembali (ke timnas),” kata Shilton, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (26/9/2012).

“Masa dia telah habis dan kami saat ini lebih mempercayai para pemain muda yang cukup berpotensial. Gary Cahill memiliki potensi lebih lebih besar darinya, dan Joleon Lescott pun tampil cukup baik di Euro,” sambungnya.

Mantan kiper West Ham United ini juga menyayangkan pengunduran Terry dari timnas. “Ia (Terry) tak hanya memiliki kemampuan dan jiwa kepemimpinan yang sangat baik,” pungkasnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar