Emile Heskey Ikuti Jejak Del Piero

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 20 September 2012 0 komentar
Emile Heskey Ikuti Jejak Del Piero

Emile Heskey saat masih di Aston Villa (Foto: Mirror)
Emile Heskey saat masih di Aston Villa (Foto: Mirror)
NEW SOUTH WALES - Emile Heskey mengikuti jejak Alessandro Del Piero. Mantan bomber Timnas Inggris ini menerima pinangan klub Australia, Newcastle Jets.

Heskey yang saat ini tidak memiliki klub lantaran kontraknya tidak diperpanjang Aston Villa, memutuskan menerima pinangan Newcastle dengan status free transfer.

Heskey menjadi pemain bintang kedua yang meramaikan kompetisi sepakbola Australia, A-League. Sebelumnya, mantan bintang Juventus sudah lebih dulu menerima pinangan Sidney FC.

“Ini adalah periode yang menarik dalam hidup saya dan saya bertekad memberikan kontribusi spesial buat A-League dan khususnya buat Jets,” tutur Heskey dalam konferensi pers dikutip Goal.

“Saya berharap bisa membantu mengembangkan sepakbola lapangan rumput dan juga memberikan saran dan masukan buat para pemain muda di Jets,” sambung pemain 34 tahun itu.

“Kompetisi tidak akan lama lagi bergulir, jadi saya akan segera tiba di Newcastle, berlatih dengan rekan setim dan siap bermain pada kick-off kompetisi, 7 Oktober nanti,” pungkas mantan striker Liverpool tersebut.

Di Jets, Heskey akan berduet dengan Michael Bridges yang juga sempat merumput di Premier League bersama Newcastle United dan Sunderland. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar