DKI Kembali Gondol Emas Cabang Golf Foursome

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
DKI Kembali Gondol Emas Cabang Golf Foursome

(Foto: Dok.Okezone)
(Foto: Dok.Okezone)
PEKANBARU - Jakarta benar-benarmemper lihatkan kelasnya di Cabor Golf. Kali ini Selasa (18/9) DKI kembali menambah 2 Emas lagi di nomor Foursome. Dimana kemarin DKI juga menyabet 4 emas di nomor Individual Putra/Putri dan Team Putra/Putri.
 
Emas Foursome Putra diraih pegolf William Sjaichudin dan Rinaldi Adiyandono denganpukulan -4. Untuk Perak diraih oleh Bali, Ian Andrew dan Joshua dengan sistim count back (pukulan terbaik di Hole terakhir). Ini karena nilai sama dengan Riau A atasnama Rudianto/Effendi dengan pukulan -1.
 
Sedangkan emas Foursome nomor Putri DKI diraih Juriah/Agnes Retno S yang ditentukan lewat Play Off karena nilaisama +2 dengan Provinsi Bali atasnama Made Dita W/Victoria Chandra.Play Off dilaksanakan di Hole 18.
 
Untuk perunggu diraih Riau atasnama Risti Yaunda Putri/SindyFedelia dengan pukulan +7. Dengan keberhasilan DKI menambah 2 emas lagi, mendekati target yang diembannya yaitu sapuberih emas.
 
Untuk perunggu diraih Riau atas nama Risti Yaunda Putri/Sindy Fedelia dengan pukulan +7. Dengan keberhasilan DKI menambah 2 emas lagi, mendekati target yang diembannya yaitu sapu berih emas.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar