Djokovic & Roddick Tembus Empat Besar

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 02 September 2012 0 komentar
Djokovic & Roddick Tembus Empat Besar

Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
NEW YORK – Perjalanan Novak Djokovic belum berhenti. Sang juara bertahan meraih kemenangan mudah untuk lolos ke babak empat. Sementara itu, Andy Roddick juga masih bertahan di US Open 2012.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Senin (3/9/2012), Djokovic tanpa kesulitan menumbangkan lawannya Julien Benneteau lewat kemenangan tiga set langsung 6-3 6-2 6-2.
 
Djokovic, yang menjadi pemain pertama bertanding untuk hari ini (kemarin waktu setempat), mengaku sedikit kagok. Pasalnya, petenis asal Serbia ini tidak terbiasa bermain sebagai pertandingan pembuka.
 
“Saya sudah lama tidak bermain sebagai laga pembuka. Jadi ini sama sekali tidak mudah. Saya bukan orang yang tidak selalu bermain di pagi hari,” ungkap Djokovic selepas mengalahkan Benneteau.
 
“Kendati demikian, saya ingin bermain dengan gemilang sejak awal pertandingan dan saya berhasil melakukan itu,” lanjut petenis asal Serbia itu, sebagaimana dilansir dari Reuters.
 
Di pertandingan lainnya, Roddick kembali harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan di US Open babak ketiga. Menghadapi Fabio Fognini, Roddick menang dengan skor 7-5 7-6 4-6 6-4.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar