Demo Resident Evil 6 Terbaru Telah Meluncur

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Demo Resident Evil 6 Terbaru Telah Meluncur

detail berita
Screenshot Resident Evil 6 (Foto: Videogamer)

CALIFORNIA - Demo kedua dari judul permainan bergenre survival horror, Resident Evil 6 kini telah diluncurkan. Demo game yang dikembangkan dan diterbitkan Capcom itu kini hadir di Xbox 360 dan PlayStation 3.

Dilansir Videogamer, Selasa (18/9/2012), demo Resident Evil 6 terbaru ini menampilkan konten baru seperti tiga campaign utama. Selain itu, gamer juga dapat memainkan tokoh jagoan dalam mode solo maupun multiplayer.

Gamer akan memainkan tokoh jagoan bernama Leon S. Kennedy atau Helena Harper. Tokoh protagonis ini akan menjelajahi ruangan gelap dan area moonlit grounds Ivy University.

Website thesixthaxis melaporkan, demo game yang diproduseri Hiroyuki Kobayashi ini memiliki ukuran sekira satu gigabyte. Ini akan bergantung dari koneksi internet yang digunakan untuk kecepatan dalam mengunduh demo tersebut.

Resident Evil 6 dikenal pula dengan sebutan Biohazard 6 di Jepang. Ini merupakan game horror dramatis yang menghadirkan skenario atau jalan cerita dalam permainan.

Game ini menampilkan beberapa musuh yang bakal sering muncul seperti zombie dan musuh baru J'avo. Tidak seperti zombie, J'avo dapat berinteraksi satu sama lain untuk merencanakan serangan, menggunakan senjata dan menyembuhkan dirinya sendiri.

Game sekuel populer ini memungkinkan gamer untuk mengendalikan tokoh jagoan, dalam gaya first person shooter. Resident Evil 6 akan dirilis pada 2 Oktober 2012 di konsol Xbox 360, PlayStation 3 serta Microsoft Windows. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar