Daihatsu Luxio Quartett Bingung Mau Dijual Berapa

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 25 September 2012 0 komentar
Daihatsu Luxio Quartett Bingung Mau Dijual Berapa

detail berita
F: Daihatsu Luxio Quartett (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Daihatu memamerkan varian mini van mewah, Luxio Quartett di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Sayangnya Luxio Quartett ini belum mulai dipasarkan karena hanya berstatus konsep.
 
Desainnya berbeda dengan Luxio standar. Jelas berbeda, karena Luxio Quartett ini mengusung tema sebagai mini van mewah. Lihat saja bagian eksteriornya, yang diberi sentuhan warna putih bergabung dengan kelir hitam di bagian atas, serta di pillar A.
 
Body kit juga dibuat berbeda, yang menambah kesan sporty. Detail head lamp yang luxury, plus grill depan yang menggunakan warna black piano dipadukan dengan sentuhan kroom.
 
"Permainan warna di eksterior dan body kit, grill dan lampu depan ini yang menambah kesan mewah. Itu baru eksetrior, belum interiornya yang juga tidak kalah dengan Toyota Alphard," jelas Head Project Design Daihatsu Luxio Quartett, Mark Widjaja saat berbincang dengan Okezone, Selasa (25/9/2012).
 
Dengan semua kelebihan ini, Daihatsu Luxio Quartett ini bisa memanjakan penumpang bila memang jadi dijual ke pasar automotif nasional. Hanya saja, pihak Astra Daihatsu Motor sendiri belum berencana memasarkannya dalam waktu dekat.
 
"Ini masih konsep, sebenarnya tujuan kami hanya untuk mengetes animo publik. Bagaimana kalau ada kendaraan mini van empat penumpang dengan fitur mewah. Masalah harga jual juga belum bisa dipastikan. Malah kami mau bertanya kepada wartawan berapa kira-kira harga yang pantas buat mobil ini," seloroh Mark.
 
Interior kabin penumpang Luxio Quartett dipercantik dengan jok besar berlapis kulit plus kulkas dan tempat botol di tengah. AC double blower dan juga layar monitor yang menggantung di atap mobil. Fitur interior depan dengan climate control dan AC otomatis, serta sistem audio yang tersambung dengan android.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar