Busquets Terkejut Sukses di Barca

Posted by Aulia Afzal On Senin, 17 September 2012 0 komentar
Busquets Terkejut Sukses di Barca

Sergio Busquets (Foto:Daylife)
Sergio Busquets (Foto:Daylife)
BARCELONA – Sergio Busquets mengaku terkejut dengan kesuksesannya di Barcelona. Punggawa Los Blaugrana ini tidak menyangka bahwa dia akan menjadi pemain kunci di skuad tim Katalan, bahkan memenangi banyak trofi.
 
Busquets memulai debutnya bersama tim utama Barcelona pada 2008 lalu. Sejak saat itu, pemain 24 tahun ini menjadi pemain kunci di lini tengah Los Blaugrana dan mengantarkan timnya meraih tiga gelar La Liga dan trofi Liga Champions musim 2010/11 lalu.
 
“Semuanya terjadi dengan cepat. Dan sebenarnya, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan memenangkan banyak gelar bersama Barca,” kata Busquets, sebagaimana dilansir Goal, Senin (17/9/2012).
 
Busquets juga mengungkapkan kebahagiaannya, sebab pemain internasional Spanyol ini punya peran penting di skuad Los Blaugrana. Hal inilah yang membuatnya mengukir harapan di Barcelona, yaitu keinginannya untuk bermain lebih lama lagi bersama klub raksasa asal Spanyol itu.
 
“Saya tentunya sangat bahagia. Sebab, saya berperan penting di sini. Saya juga memiliki jatah bermain banyak dan saya tidak membayangkan ini terjadi. Saya berharap, saya akan punya waktu lebih bersama Barca dan memenangi lebih banyak gelar lagi di sini,” tandasnya.
 
Busquets termasuk salah satu pemain yang setia merumput bersama Barcelona. Sebelum masuk tim utama Barca, pemain bertubuh jangkung ini bermain bersama tim Barcelona B. Hingga saat ini, Busquets tercatat telah tampil di 120 laga bersama tim Katalan, dengan torehan tiga gol.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar