Ayla Ditarget Lebih Besar dari Xenia

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 27 September 2012 0 komentar
Ayla Ditarget Lebih Besar dari Xenia

detail berita
Ayla (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA- Astra Daihatsu Motor (ADM) memasang harapan tinggi pada varian Daihatsu Ayla. ADM memprediksi Ayla akan mampu melewati angka penjualan Xenia, bila nanti sudah mulai dipasarkan.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra menjelaskan, Ayla akan ditarget mencapai 3.000 unit per bulannya. Tapi nanti secara bertahap angka ini akan bertambah sesuai dengan kapasitas permintaan konsumen.

"Angka target Daihatsu Ayla 3.000 unit setiap bulan. Ini lebih besar dari Xenia saat pertama meluncur 2004 lalu. Xenia hanya memiliki target 1.000 unit per bulan. Sekarang angka Daihatsu sudah mencapai 7.000 unit, itu pun bertahap selama delapan tahun," papar Amelia di booth Daihatsu, Hall A, JIExpo, Kamis (27/9/2012).

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, calon konsumen Ayla bisa memberikan tanda jadi pemesanan sebesar Rp1 juta. Harga Ayla sendiri belum bisa dikeluarkan Daihatsu karena masih menunggu keluarnya regulasi LCGC (Low Cost Green Car) dari Pemerintah.

Bila harga Ayla sudah bisa dipastikan, dan ternyata calon konsumen yang sudah memesan tidak cocok dengan harganya, uang tanda jadi Rp1 juta tersebut bisa dikembalikan. Atau bila sampai Januari harga Ayla belum bisa dikeluarkan, calon konsumen juga bisa meminta kembali uang tanda jadi pemesanan tersebut. (uky)

0 komentar:

Posting Komentar