Awal 2013, Ninja Gaiden Sigma Plus 2 Nongol di PS Vita

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Awal 2013, Ninja Gaiden Sigma Plus 2 Nongol di PS Vita

detail berita
Ninja Gaiden Sigma Plus (Foto: IGN)

TOKYO - Studio pengembang game Team Ninja mengumumkan bahwa Ninja Gaiden Sigma Plus 2 akan meluncur di konsol PlayStation Vita pada awal 2013. Sekuel terbaru ini akan menampilkan pengalaman bermain game baru di perangkat konsol genggam keluaran Sony tersebut.

Dilansir Pushsquare, Rabu (19/9/2012), Anda yang gemar memainkan Ninja Gaiden Sigma Plus di konsol PlayStation Vita, akan dapat meneruskan sekuel terbaru ke Ninja Gaiden Sigma Plus 2. Tecmo Koei telah mengumumkan permainan tersebut yang akan menjadi game andalan baru dan diharap mendongkrak angka penjualan PlayStation Vita di awal tahun depan.

Belum diketahui detail lebih lanjut mengenai sekuel terbaru tersebut. Informasi waktu peluncuran game ini telah terungkap melalui posting-an twitter PlayStation Europe.

Situs pushsquare mengungkapkan Ninja Gaiden Sigma Plus di PlayStation Vita, menampilkan tokoh jagoan Ryu Hayabusa. Ia merupakan master ninja dari Hayabusa Clan yang harus mendapatkan Dark Dragon Blade.

Sementara itu, sekuel Ninja Gaiden 3 telah meluncur pada Maret 2012 di konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Game yang mengusung mode single-player dan multiplayer itu menampilkan fitur Steel on Bone, di mana terdapat visual sinematik yang memungkinkan pemain untuk menebas lawan dalam gerakan lambat atau slow motion. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar