Aroma Cologne Bantu Tingkatkan Gairah Seksual

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
Aroma Cologne Bantu Tingkatkan Gairah Seksual

detail berita
Pasutri (Foto: Marie Claire)

BANYAK wanita berpikir orgasme sangat mustahil didapatkan saat mereka sedang stres. Sebagai pasangannya, tentu Anda juga dituntut bisa mengerti bagaimana memberikan kenikmatan itu dalam kondisi apapun.
 
Namun, jika Anda tidak punya ide untuk membuatnya bergairah, simak ulasan berikut, seperti yang dilansir Askmen.
 
Cologne atau wewangian


Penciuman adalah salah satu dari lima indra yang bisa berpengaruh pada gairah seksual. Alasannya adalah indra penciuman, seks dan pusat memori memiliki jarak yang saling berdekatan di dalam otak sehingga jika ada aroma sesuatu yang tercium maka itu bisa meninggalkan sebuah kesan tertentu. Jadi tak ada salahnya menggunakan wewangian yang memiliki aroma tajam untuk membangkitkan gairah seksual pasangan Anda.
 
Pijatan kaki


Sudah jadi rahasia umum, jika kaki wanita termasuk area yang sensitif. Jadi tak ada salahnya jika Anda melakukan sedikit pijatan terutama di jari-jari kaki. Selain bisa membuat rileks, pada area tersebut juga terdapat beberapa titik saraf yang terhubung ke pusat genitalnya.
 
Punggung


Terkadang, bagian punggung seringkali terlupakan. Padahal jika Anda bisa memberikan sentuhan pada daerah ini, maka akan ada sensasi tersendiri yang bisa dirasakan pasangan. Cukup beri belaian ataupun kecupan di punggung pasangan Anda, niscaya hal itu akan membangkitkan gairah seksualnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar