Yaya Toure: Tevez Bisa Jadi Tumpuan City

Posted by Aulia Afzal On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Yaya Toure: Tevez Bisa Jadi Tumpuan City

Carlos Tevez (Foto:Daylife)
Carlos Tevez (Foto:Daylife)
MANCHESTER – Carlos Tevez kembali menuai pujian. Kali ini, pujian itu dating dari rekan setimnya, Yaya Toure. Dia mengatakan, Carlos Tevez bisa diandalkan sebagai pemain kunci untuk mempertahankan gelar Manchester City di kompetisi musim 2012/13 ini.
 
Tevez memang tampil memukau, kala City menghadapi Chelsea di laga Community Shield, Minggu (12/8/2012) lalu. Gol luar biasanya ke gawang Petr Cech merupakan awal yang baik untuk memulai kembali kejayaannya di Etihad.
 
“Dia (Tevez) merupakan pemain yang sangat penting bagi tim. Kami sangat bahagia memilikinya, sebab dia adalah pemain yang fantastis,” kata Yaya, demikian dilansir Sport360, Selasa (14/8/2012).
 
“Kami memiliki banyak pemain hebat. Namun Carlos merupakan satu di antara pemain terbaik kami. Saat bermain lawan Chelsea, dia sangat berbahaya. Saya yakin, dia akan mencetak lebih banyak gol lagi di musim mendatang,” sambungnya.
 
Pemain internasional Pantai Gading ini pun memaklumi kesalahan yang pernah dilakukan Tevez. Pasalnya, pemain 28 tahun itu telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua orang.
 
“Dia memang pernah membuat kesalahan. Namun yang terpenting adalah saat Anda melakukan kesalahan, maka Anda patut minta maaf. Dan dia telah minta maaf kepada semua orang,” jelasnya.
 
“Dia telah kembali dan berhasil menunjukkan bahwa dia ingin melakukan apa saja untuk tim. Dia telah berkomitmen kepada klub ini. Dia pun punya peran penting bagi apa yang telah tim capai selama ini,” pungkas pemain 29 tahun ini.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar