United Tak Sabar Bayar Kesalahan Musim Lalu

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 30 Agustus 2012 0 komentar
United Tak Sabar Bayar Kesalahan Musim Lalu

Michael Carrick (Foto:Telegraph)
Michael Carrick (Foto:Telegraph)
MANCHESTER – Kompetisi Liga Champions akan tetap menjadi prioritas bagi Manchester United. Perihal ini ditegaskan langsung oleh salah satu pemain gelandangnya, Michael Carrick.
 
Musim lalu, kubu Setan Merah gagal meloloskan diri dari babak penyisihan grup Liga Champions. Skuad besutan Sir Alex Ferguson ini hanya berhasil menempati urutan ketiga di grup C, di bawah Benfica dan Basel.
 
“Premier League menjadi prioritas bagi kami. Namun saat Liga Champions dimulai, kami pun akan memberikan yang terbaik di kompetisi ini. Kami tidak ingin menerima hasil buruk seperti musim lalu,” ujar Carrick, seperti dikutip Goal, Kamis (30/8/2012).
 
“Pastinya, kami ingin lolos ke babak berikutnya dan berjuang meraih trofi. Untuk itu, kami berharap bisa belajar dari kesalahan musim lalu dan menyongsong musim ini dengan hasil raihan yang baik,” sambungnya.
 
Pemain internasional Inggris ini juga mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya di skuad The Red Devils sudah tidak sabar untuk melihat hasil undian Liga Champions. Pasalnya, mereka ingin membayar kesalahan musim lalu, karena telah tampil mengecewakan.
 
“Para pemain sudah tidak sabar untuk melihat hasil undian pertandingan. Sebab, kami ingin membayar penampilan musim lalu yang mengecewakan,” tandas pemain 31 tahun ini.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar