Ternyata, Pria Ogah Jujur Tak Bisa Ereksi di Tempat Tidur

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 15 Agustus 2012 0 komentar
Ternyata, Pria Ogah Jujur Tak Bisa Ereksi di Tempat Tidur

detail berita
Ketika pria tiba-tiba jadi pendiam (Foto: Corbis)

PERNAHKAH Anda memperhatikan jika kekasih jadi pendiam secara tiba-tiba? Apakah Anda pernah berpikir bahwa mungkin ada beberapa hal yang dia tidak ingin berbicara?
 
Jangan bingung. Pria memang kadang-kadang suka tidak ingin membicarakan tentang sesuatu hal, bahkan terhadap pasangannya sekalipun. Berikut beberapa hal yang pria biasanya tidak suka bicarakan, seperti dilansir Mag for Women.
 
Mantan pacar
 
Jangan mengharapkan pria untuk terbuka mengenai masa lalu mereka. Pria benci membicarakan atau merincikan apa saja yang telah mereka lakukan dengan mantan mereka.
 
Masalah keluarga
 
Tahukah Anda, pria cenderung khawatir, cemas, takut bila setiap masalah dalam keluarganya diketahui oleh pasangannya? Namun, hal ini berbeda jika dia sudah menikah. Sebelum menikah, pria akan lari dari topik tabu, seperti saat Anda berbicara dengannya.
 
Khawatir
 
Apakah pernah berpikir bahwa Anda satu-satunya orang yang khawatir tentang berapa lama hubungan Anda akan bertahan? Percaya atau tidak, pria juga merasakan hal yang sama. Hanya saja mereka mengatakannya.
 
Penghasilan
 
Ketika Anda sedang berkencan dengan sesorang, menanyakan berapa penghasilannya merupakan hal yang tabu. Pria ingin memberikan kesan yang baik sebelum menikah.
 
Intimidasi seksual
 
Wanita menganggap bahwa pria selalu percaya diri tentang masalah seksual. Kenyataannya, para pria juga takut terhadap masalah ini. Mereka mungkin di luarnya terlihat kuat dan tidak pernah mengatakan apa pun, tapi ternyata mereka juga takut tidak bisa berereksi atau memuaskan di tempat tidur.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar