Tekad Brighi Kalahkan Juve di Derby

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 15 Agustus 2012 0 komentar
Tekad Brighi Kalahkan Juve di Derby

Matteo Brighi (foto: Getty Images)
Matteo Brighi (foto: Getty Images)
TURIN – Gelandang Matteo Brighi telah resmi bergabung ke klub promosi Serie A, Torino. Ternyata ada satu misi yang membuat dirinya termotivasi untuk bergabung ke klub yang berjuluk Il Toro ini.
 
Brighi pernah melanglang buana ke beberapa klub Serie A, terutama Juventus. Dia pernah dikecewakan Bianconeri. Meski mengaku tidak sakit hati, tapi dia ingin bisa membawa klub barunya ini memenangkan laga derby della Mole, melawan Juventus.
 
“12 musim telah berlalu antara musim tersebut di Juventus dan musim baru yang akan segera dimulai bersama Torino. Itu sangat sulit untuk membicarakan tentang dendam,” ujar Brighi, seperti disitat Tuttosport, Kamis (16/8/2012).
 
Brighi gabung ke Torino sebagai pemain pinjaman. Musim lalu dia juga dipinjamkan AS Roma ke Atalanta. Sementara pada musim 2000 hingga 2002 dia pernah memperkuat Juve.
 
“Saya cuma ingin mengatakan bahwa saya memiliki hasrat memenangi derby (della Mole) dengan mengenakan seragam Torino. Saya telah kembali ke Serie A dan saya berharap bisa memiliki performa yang baik,” tegasnya.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar