Si Nyonya Tua Bantah Dekati David Villa

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 26 Agustus 2012 0 komentar
Si Nyonya Tua Bantah Dekati David Villa

David Villa. (Foto: Daylife)
David Villa. (Foto: Daylife)
TURIN - Direktur umum Juventus, Beppe Marotta, membantah jika timnya sedang mendekati David Villa. Ia mengatakan bahwa timnya tidak ada minat sama sekali dengan pemain Barcelona tersebut.

Marotta sendiri mengakui jika timnya tengah mendekati Edinson Cavani, Fernando Llorente, dan Edin Dzeko pada jendela transfer kali ini.

Untuk Llorente sendiri si Nyoya Tua sudah menyatakan ketertarikannya akan Llorente. Namun, sang pemilik Athletic Bilbao enggan melepas Llorente di bawah harga 36 juta euro.
 
Akan tetapi kubu Juve tetap pada tawaran semula, yaitu sebesar 20 juta euro. Oleh karena itu, tim asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan tengah mengalihkan incarannya kepada Villa.

Pemain yang absen di ajang Euro 2012 tersebut dikabarkan tengah diminati oleh si Nyonya Tua. Bahkan, I Bianconeri siap memberikan bayaran 8 juta euro per musimnya dengan kontrak selama empat tahun.

“Saya bisa mengatakan bahwa kami tak ada minat atau melakukan negosiasi terkait David Villa,” ujar Marotta kepada Mundo Deportivo yang dilansir dari Football Italia, Senin (27/8/2012).

“Ia (Villa) adalah seorang pemain yang hebat, namun ia bukanlah striker yang kami cari, Kami ingin seorang striker dengan tipe seperti Edinson Cavani atau Llorente, yang mana menjadi prioritas kami bersama Edin Dzeko," sambungnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar