Reina: Kedatangan Spanyol, Buat Bangga Puerto Rico

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar
Reina: Kedatangan Spanyol, Buat Bangga Puerto Rico

Tim nasional Spanyol saat melakukan pemanasan di Juan Ramon Loubriel Stadium, Bayamon. (Foto: Daylife)
Tim nasional Spanyol saat melakukan pemanasan di Juan Ramon Loubriel Stadium, Bayamon. (Foto: Daylife)
BAYAMON – Meski berstatuskan sebagai jawara Eropa 2012, namun, Spanyol hanya berhasil mengalahkan Puerto Rico dengan skor tipis 2-1 dalam laga uji coba di di Estadio Juán Rámon Loubriel, Bayamón, Puerto Rico, dini hari tadi. Ini juga merupakan lawatan pertama skuad La Furia Roja di Kepulauan Karibia.
 
Meski menang tipis tampaknya tim asuhan Vicente del Bosque cukup puas dengan hasil tersebut. Selain sukses mengalahkan tuan rumah, suasana Karibia yang eksotis diyakini sebagai faktor lain yang membuat Reina cs senang.
 
“Ini merupakan kali pertama kami datang di Karibia. Semua pemain sangat menikmatinya,” kata Reina yang dipercaya menjaga gawang Spanyol, seperti dilansir AS, Kamis (16/8/2012).
 
“Sangat menyenangkan dapat mengunjungi tempat di mana berisikan penduduk yang ramah. Untuk negara seperti Puerto Rico, kadatangan kami di sini dapat menjadi kebanggan untuk mereka,” lanjut kiper 29 tahun itu.
 
Ia juga mengungkapkan bahwa skuad Matador cukup kompetitif saat menghadapi tim asuhan Jeaustin Campos Madriz. Sayangnya, Spanyol harus kehilangan Juanfran, meski belum dipastikan berapa lama cedera yang dialaminya.
 
Kemenangan atas Puerto Rico sekaligus menjadi modal penting Del Bosque untuk melakoni dua laga pra-Piala Dunia 2014 kontra Belarusia dan Prancis, pada September mendatang.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar