Pilih-Pilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian (I)

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
Pilih-Pilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian (I)

detail berita
Parfum (Foto: Corbis)

SAAT ini banyak beredar parfum dengan berbagai aroma. Bila tertarik membelinya, pilihlah yang sesuai dengan kepribadian Anda.
 
Christian Dior berkata, bawa aroma parfum wanita lebih banyak bercerita dari sekadar tulisan. Artinya, parfum yang Anda kenakan dapat menggambarkan kepribadian sesungguhnya. Parfum dikelompokkan berdasarkan kandungan yang ada di dalamnya. Sementara yang menarik seseorang untuk menggunakan parfum ialah aroma dari parfum itu sendiri.
 
Berikut ini beberapa aroma dasar parfum yang dapat Anda coba, seperti dilansir Mag for Woman.
 
Floral
 
Sesuai dengan namanya, parfum floral diciptakan dari berbagai aroma bunga. Mulai dari semerbak mawar hingga aroma manis seperti bunga ylang-ylang. Dengan aroma yang feminim dan lembut, parfum ini terkadang dikombinasikan dengan bunga-bunga lain.
 
Parfum seperti ini sangat sesuai bila digunakan untuk acara malam atau pesta kebun. Beberapa wewangian floral yang dapat Anda coba, di antaranya Romance dari Ralph Lauren, Gucci Rush, atau Tuberose Gardenia dari Estee Lauder.
 
Citrus
 
Parfum citrus mengandung ekstrak segar dari lemon, jeruk, dan buah-buahan lain yang berada dalam satu rumpun. Parfum ini memberi kesan segar dan ceria sepanjang hari. Oleh karena itu, sebaiknya digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Light Blue dari D&G, Green Tea dari Elizabeth Ardene dan Fire Me Up by Avon adalah beberapa varian yang dapat Anda pilih bagi Anda penikmat parfum jenis ini.
 
Oriental
 
Cara terbaik untuk mendapatkan aroma ini ialah kombinasi rempah, sensualitas, dan feminitas yang tinggi. Parfum jenis ini cenderung hangat dengan kombinasi musk yang berpadu dengan bunga-bunga dan aroma kayu yang eksotis. Saat Anda memakai parfum ini, pancaran jiwa yang tegas dan petualang akan Anda dapat. Saat terbaik untuk mengenakannya ialah musim hujan atau Anda pergi ke bioskop. Chaos dari Donna Karan atau Perceive dari Avon ialah beberapa pilihan yang tepat bagi Anda. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar