Owen Masih Ingin Berlaga di EPL

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar
Owen Masih Ingin Berlaga di EPL

Michael Owen (Foto:Guardian)
Michael Owen (Foto:Guardian)
MANCHESTER – Michael Owen mengungkapkan bahwa dia masih ingin berlaga di ajang Premier League. Kabar menyebutkan, Owen akan segera bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris, jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.
 
Mantan punggawa Liverpool ini pun membeberkan bahwa saat ini, dia tengah menjadi incaran dari dua klub Eropa. Namun, pemain 32 tahun ini bakal lebih mengutamakan tawaran yang datang dari klub Premier League.
 
Seperti diketahui, Owen telah dilepas Manchester United di akhir musim 2011/12 lalu, setelah pemain asal Inggris ini hanya tampil di empat laga. Saat ini, mantan striker Liverpool dan Real Madrid itu berstatus sebagai pemain bebas transfer.
 
“Saya mendapatkan tawaran dari dua klub elite Eropa. Mereka telah menunjukkan ketertarikannya, kemarin (waktu setempat-red),” kata Owen, sebagaimana dilansir Soccerway, Jumat (31/8/2012).
 
“Namun saat ini, prioritas saya masih ada pada kompetisi Premier League. Saya masih ingin bermain di sini. Kami akan menunggu apa yang akan terjadi nantinya,” ujar mantan punggawa Real Madrid ini.
 
Sebelumnya, Owen sempat disangkutpautkan dengan beberapa klub, baik dari Liga Inggris atau pun liga lainnya. Namun, kabar tersebut selalu terhenti di tengah jalan dan tanpa hasil akhir.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar