Model Baru Chrysler Indonesia di IIMS 2012

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
Model Baru Chrysler Indonesia di IIMS 2012

detail berita
F: Jeep Grand Cherokee SRT8 (Autoblog)

JAKARTA - Chrysler Indonesia sebagai agen pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Tanah Air memastikan diri untuk mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Dalam hajatan automotif nasional tersebut, Chrysler membocorkan akan menghadirkan beberapa model terbaru.

"Dalam IIMS 2012 nanti kami akan meluncurkan Jeep Grand Cherokee SRT8 dan Jeep Wrangler Diesel." ungkap Muhammad Al Abdullah Managing Director Chrysler Indonesia beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Al Abdullah menyatakan akan menghadirkan Chrysler 300 dan 300 SRT dalam ajang yang akan berlangsung 20-30 September 2012 tersebut.

Jadi model baru yang akan tampil saat IIMS diantaranya Jeep Grand Cherokee SRT8, New Chrysler 300C SRT8, New Chrysler 300C dan dua model Jeep Wrangler Limited Edition Mountain dan Volcano.

Sekadar informasi, SRT merupakan rumah modifikasi resmi yang ditunjuk Chrysler untuk meningkatkan performa mesin, kaki-kaki, eksterior maupun interior suatu model sehingga menjadi edisi terbatas. (ian)

0 komentar:

Posting Komentar