Messi Akui Sudah Punya Firasat Penaltinya Gagal

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Messi Akui Sudah Punya Firasat Penaltinya Gagal

Lionel Messi. (Foto: Daylife)
Lionel Messi. (Foto: Daylife)
FRANKFURT - Argentina sukses melibas Jerman dengan skor 3-1 di laga persahabatan, Kamis (16/8/2012) dini hari WIB. Lionel Messi sendiri mengaku puas akan performa rekannya di timnas.

Bermain di Commerzbank Arena, Frakfurt, timnas Argentina cukup kesulitan untuk menembus lini pertahanan Der Panzer di menit-menit awal. Hingga pada akhirnya, kiper Jerman, Ron-Robert Zieler mendapat kartu merah pada menit 30 dan peluang mulai terbuka.

Jerman yang hanya bermain sepuluh orang bisa dimanfaatkan oleh Messi dkk. Gol pertama Argentina pun tercipta pada menit ke-45 oleh gol bunuh Shamir Khedira. Sedangkan gol kedua dan ketiga diciptakan oleh Messi dan Angel Di Maria.

“Kami bermain cukup baik, dan melakukan hal yang tepat dengan memanfaatkan kartu merah didapatkan oleh Jerman,” ujar Messi, seperti dikutip, El Mundo Deportivo, Jumat (17/8/2012).

“Di saat mereka bermain dengan hanya sepuluh orang saja, itu menjadi sebuah motivasi bagi kami. Kami pun memanfaatkannya dengan sangat baik dan bisa menguasai bola pada babak kedua,” sambungnya.

Meskipun timnya menang, Messi menyimpan rasa kecewa dari pertandingan ini. Pasalnya, ia gagal mencetak gol lewat tendangan penalti saat Argentina diberi hadiah penalti atas kartu merah Robert Zieler.

“Saya sangat kesal harus melewatkan penalti itu karena saya sendiri sandar telah menendang bola dengan sangat buruk. Saya sudah merasa tendanganku akan ditepis, untungnya aku bisa mencetak satu gol lain," keluhnya. (min)

0 komentar:

Posting Komentar