Maldonado: Kesalahan Saya Masih Wajar

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Maldonado: Kesalahan Saya Masih Wajar

Pastor Maldonado (Foto: Daylife)
Pastor Maldonado (Foto: Daylife)
OXFORDSHIRE – Pembalap Williams, Pastor Maldonado bersikeras bahwa setiap kesalahan yang telah dia buat musim ini merupakan hal yang wajar bagi seorang driver muda sepertinya.
 
Dalam empat Grand Prix Formula One terakhir, Maldonado telah terlibat dalam setidaknya tiga insiden. Di GP Eropa, Maldonado menyebabkan tabrakan yang membuat Lewis Hamilton meninggalkan balapan.
 
Di GP Inggris, pembalap berkebangsaan Venezuela ini terkena teguran dan denda akibat menabrak Sergio Perez. Kemudian di saat GP Hungaria, mobil Maldonado terlibat kontak dengan Paul di Resta yang juga membuatnya terkena hukuman.
 
"Itu kesalahan normal," kata Maldonado, seperti dilansir PlanetF1, Kamis (9/8/2012). "Jika Anda melihat pembalap lain, mereka telah melakukan hal yang sama di masa lalu," lanjutnya.
 
"Jika kita dapat berpikir tentang (sirkuit) Valencia, saya berada di posisi yang sulit. Saya satu lap dari akhir dan tiga detik lebih cepat dari Lewis. Saya mencoba untuk mendapatkan posisi, dia mencoba mempertahankannya, dan saya pikir itu adalah kontak race yang normal,” jelasnya.
 
Ditanya apakah reputasinya sempat menurun setelah dia mengalami serangkaian insiden, Maldonado mengaku semua orang di paddock terus mendukung, dan mengetahui resiko yang dihadapi ketika balapan.
 
"Sebelum saya memenangi balapan (GP Spanyol) semua selalu mendukung saya, dan sekarang semua orang di sini juga melakukannya,” bebernya.
 
"Ini adalah balapan, Anda tahu saya membuat beberapa kesalahan, itu saja. Tapi, saya akan mencoba untuk selalu melakukan yang terbaik,” pungkasnya.
(win)

0 komentar:

Posting Komentar