Laudrup: Sinclair Harus Berjuang Keras di City

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar
Laudrup: Sinclair Harus Berjuang Keras di City

SWANSEA – Scott Sinclair akan berkostum Manchester City untuk kompetisi musim 2012-13. Pelatih Swansea City, Michael Laudrup lantas angkat suara perihal masa depan pemain yang membela skuad Britania Raya di ajang Olimpiade London 2012 lalu.
 
Menurut legenda sepakbola itu, Sinclair harus berjuang ekstra keras untuk mengamankan posisinya di Etihad Stadium, agar dapat menembus skuad Roberto Mancini secara reguler.
 
Seperti diketahui bahwa pemain kelahiran Bath, 23 tahun silam itu lebih memilih untuk bergabung ke Manchester Biru ketimbang bertahan di Liberty Stadium. Namun, banyak kalangan yang menyangsikan bahwa Sinclair akan menjadi pilihan utama Roberto Mancini.
 
“Scott pergi ke klub besar dengan pemain-pemain yang luar biasa berada di sana. Dia memiliki kualitas tinggi, namun, ia tetap harus berjuang keras untuk memperebutkan posisi di tim inti,” kata legenda Barcelona itu, seperti dilansir Goal, Jumat (31/8/2012).
 
“Saya hanya dapat berharap yang terbaik untuknya, dan saya rasa pergi merupakan keputusan terbaik untuknya. Saat ia membulatkan niat, dan apabila Anda memiliki pemain sepertinya maka melepasnya merupakan suatu langkah yang tepat,” sambungnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar