Kerber & Li Na Kantongi Tiket Final

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 19 Agustus 2012 0 komentar
Kerber & Li Na Kantongi Tiket Final

Angelique Kerber (Foto: Reuters)
Angelique Kerber (Foto: Reuters)
CINCINNATI – Angelique Kerber dan Li Na bakal bentrok di final WTA Cincinnati Masters demi titel, usai menaklukkan masing-masing lawannya di semifinal. Kerber memulangkan Petra Kvitova, sementara Li Na menyingkirkan petenis tuan rumah, Venus Williams.
 
Baik Li Na maupun Kerber, tak melalui jalan yang terbilang mudah mencapai final. Li Na mesti bertarung luar biasa dalam tiga set yang berdurasi sekitar dua jam, untuk bisa membuat Venus menyusul sang adik, Serena, gagal di turnamen pemanasan US Open ini. Li Na menang 7-5 3-6 dan 6-1.
 
Sedangkan di semifinal lainnya, Kerber terus menggeber kemenangan dengan menuntaskan Kvitova yang tampil sebagai unggulan keempat. Sedikit berbeda dengan Li Na, mampu melangkah ke final dengan tiga set, 6-1 2-6 6-4, dengan durasi waktu kurang dari dua jam.
 
“Saya mencoba fokus hingga poin-poin akhir dan mengupayakan kemampuan terbaik. Petra bermain lebih baik dari saya di set kedia. Tapi saya berusaha memainkan bola lebih ke dalam,” tutur Kerber, seperti disitat Eurosport, Minggu (19/8/2012).
 
Sementara di partai final nanti, petenis Jerman itu tak ingin terlalu percaya diri. Kerber mengaku tak memiliki beban dan tekanan apapun untuk menang,: “Senang rasanya bisa ke final. Saya tak punya beban menghadapi Li. Saya hanya akan bertanding dan menikmatinya,” tandas lajang kelahiran Kiel, 24 tahun silam itu.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar