Kencani Pria Casanova, Bersiaplah Putus Cinta

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar
Kencani Pria Casanova, Bersiaplah Putus Cinta

detail berita
Pria tampan (Foto: Corbis)

PRIA yang tampan sekaligus flamboyan cenderung menarik perhatian wanita. Namun siapkah Anda menerima konsekuensi berhubungan dengannya?

Dalam hubungan percintaan, pria dapat dibedakan melalui beberapa karakter, salah satunya ialah Casanova. Tampan, lucu, dan berkharisma. Siapa tak jatuh cinta padanya?

Seperti halnya di film, pria seperti ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Menjalin percintaan dengannya mungkin menyenangkan, namun tidak untuk hubungan yang lama. Seorang Casanova tidak akan pernah setia dengan satu wanita. Selalu ada saja wanita lain yang mampu mengalihkan pandangannya. Bila sudah begini, tentu saja putus cinta merupakan nasib yang harus Anda alami.

Selain pertanda di atas, sesungguhnya masih ada beberapa sinyal lain yang membuat Anda mesti bersiap putus hati. Berikut ini ialah ulasannya, seperti dilansir Mag for Women.

Dia melecehkan Anda

Baik secara emosional atau fisik, hubungan yang kasar harusnya tidak berlangsung lama. Jika pasangan melecehkan Anda secara fisik, ini dapat membahayakan diri sendiri. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, tapi tidak dengan orang yang suka memakai kekerasan fisik. Dia mungkin meminta maaf, tapi jangan percaya padanya. Anda berhak untuk bersama dengan seseorang yang membuat Anda merasa aman. Bukan dengan seseorang yang Anda takuti.

Ia sangat posesif

Kepercayaan ialah fondasi utama dalam membangun hubungan. Jika pasangan Anda terus-menerus menelepon, melarang Anda berbicara dengan teman-teman pria, serta senantiasa mengatur gerak-gerik Anda, maka dia merupakan pria yang merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Anda tak pernah bisa bahagia dengan pria seperti itu. Apapun yang Anda lakukan untuknya, tak akan pernah cukup bagi dirinya.

Dia mengancam menyakiti Anda dan dirinya sendiri

Perilaku semacam ini tidak bisa ditoleransi. Fakta bahwa dia terus mengancam Anda menunjukkan bahwa dia mempermainkan dan ingin memanipulasi Anda. Bersikaplah dewasa dan segera akhiri hubungan dengannya.

Dia memaksa Anda untuk melakukan hubungan intim

Keintiman fisik ialah sesuatu hal yang harus terjadi atas persetujuan dari kedua pihak. Pasangan tidak memiliki hak apapun untuk memaksa melakukan sesuatu yang tak Anda inginkan. Hal ini menunjukkan dia tidak cinta dan hanya ingin melakukan hubungan seks dengan Anda. Jangan buang waktu Anda untuk seorang pria seperti ini. (git) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar