Holyfield Tantang Klitschko Bersaudara

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 19 Agustus 2012 0 komentar
Holyfield Tantang Klitschko Bersaudara

Evander Holyfield (Foto: Reuters)
Evander Holyfield (Foto: Reuters)
FAYETTE COUNTY – Legenda hidup, Evander Holyfield, menyimpan harapan melingkarkan salah satu gelar kelas berat milik Vitali atau Wladimir Klitschko, sebelum pensiun kelak. Untuk itu, Holyfield dengan lantang menantang salah satu dari Klitschko bersaudara.
 
Demi meringankan upayanya itu, Holyfield menjanjikan bayaran tinggi kepada Vitali atau Wladimir, yang bersedia untuk tampil di atas ring bersamanya. Saat ini, segenap versi kelas berat dunia, masih dikuasai Klitschko bersaudara. Gelar versi WBC masih di tangan Vitali, sementara sang adik, Wladimir, masih si empunya versi WBA, WBO, IBO dan IBF.
 
“Mereka (Klitschko bersaudara) punya kemungkinan dan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan terbesar dalam karier tinju mereka dengan menghadapi Evander Holyfield,” seru sang petinju gaek itu, seperti disadur East Side Boxing, Minggu (19/8/2012).
 
“Kali ini bukan mereka yang memilih melawan saya karena saya yang lebih dulu menantang mereka. Yang harus mereka sadar adalah bahwa pertarungan ini akan menghasilkan banyak uang, lalu kita lihat saja siapa yang akan jadi pemenang,” tuntas petinju yang nyaris berusia setengah abad itu.
 
Kendati begitu, sepertinya bakal sulit jika ingin mempertemukan Holyfield kontra Vitali atau Wladimir demi gelar. Pasalnya, sejak kembali dari masa pensiun, Holyfield belum mampu melonjakkan peringkatnya, agar layak menjadi penantang gelar.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar