Giovinco Bicara Tentang Marchisio & Del Piero

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Giovinco Bicara Tentang Marchisio & Del Piero

Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco (foto: Getty Images)
Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco (foto: Getty Images)
BEIJING – Sebastian Giovinco telah kembali, bahkan kini sepenuhnya dia milik Juventus. Pulang ke Turin tentunya dia memiliki banyak kenangan, terutama dengan Claudio Marchisio serta mantan striker Bianconeri, Alessandro Del Piero.
 
Pemain yang tiga musim sebelumnya bermain untuk Parma, memiliki penilaian tersendiri kepada dua pemain tersebut. Bersama Marchisio, dia telah bersama pemain yang berjuluk Il Principino itu saat masih di tim primavera Juve.
 
“Dengan Claudio ada pemahaman tertentu. Dia sangat dewasa, ia telah melewati jalur perkembangan yang berkelanjutan dan telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Itu kredit lebih bagi pemain akademi Juve,” ungkap Giovinco, seperti disitat Football-Italia, Kamis (9/8/2012).
 
Sementara mengenai Del Piero yang harus mengakhiri pengabdiannya bersama Juve pada akhir musim, pemain 26 tahun ini justru merasakan perbedaan kala sang legenda tersebut tidak ada di Juve.
 
“Del Piero? Ini akan menjadi aneh tidak ada dia di sini. Sangat penting. Alex telah dan akan menjadi legenda. 19 musim di tim yang sama merupakan tonggak untuk para pemain yang terpilih saja,” jelasnya.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar