Gelandang El Real Tolak Dipinjamkan ke Besiktas

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Gelandang El Real Tolak Dipinjamkan ke Besiktas

Nuri Sahin. (Foto: Getty Images)
Nuri Sahin. (Foto: Getty Images)
MADRID – Minimnya kesempatan bermain yang diberikan entrenador Jose Mourinho kepada Nuri Sahin menjadikannya kerap diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.
 
El Real kabarnya bersedia melepas Sahin dengan status pinjaman, tak lain agar menambah pengalaman dan kesempatan bermain lebih banyak. Setan Merah dan Arsenal masuk dalam daftar klub yang berniat meminjam gelandang 23 tahun itu.
 
Namun, seperti dilansir AS, Rabu (8/8/2012), klub asal Turki, Besiktas dikabarkan juga tertarik meminjamnya, meski Galatasaray lebih awal menyatakan ketertarikannya kepada Sahin.
 
Namun, Sahin dengan tegas menolak pinangan Besiktas dengan alasan masih ingin bertahan di klub ibu kota Spanyol. Lebih lanjut pemain internasional Turki itu bertekad menunjukkan kapabilitasnya, demi memikat hati The Special One.
 
Sahin bergabung ke Madrid dari Borussia Dortmund pada musim lalu. Sayangnya, Mourinho lebih memilih menurunkan Fabio Contrao atau Marcelo di posisi bek kiri, ketimbang ia yang rentan cedera.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar