Gelandang City Melepas Rasa Frustrasi di Ruang Ganti

Posted by Aulia Afzal On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Gelandang City Melepas Rasa Frustrasi di Ruang Ganti

Adam Johnson. (Foto: Daylife)
Adam Johnson. (Foto: Daylife)
MANCHESTER - Tak juga dipercaya untuk memperkuat tim utama Manchester City, Adam Johnson mulai menunjukkan rasa frustrasinya. Gelandang berusia 25 tahun tersebut kabarnya telah meminta untuk dijual atau dipinjamkan ke klub lain.
 
Sepanjang musim 2011/12 lalu, Johnson hanya bermain sebanyak 26 pertandingan di ajang Premier League, dan sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Kini, melihat semakin tipisnya peluang bermain, salah seorang sumber di City mengatakan, mantan pemain Middlesbrough itu semakin frustrasi, bahkan sikapnya membuat Mancini kesal.
 
“Adam sangatlah kecewa setelah tidak dilibatkan pada pertandingan Community Shield dan dia mempertimbangkan untuk melakukan permintaan transfer. Dia melepaskan rasa frustrasinya di ruang ganti (stadion) Villa Park dan pelatih kemudian menghukum Adam,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir Daily Star, Selasa (14/8/2012).
 
“Dia pergi dengan perasaan tidak senang saat latihan dan dia juga telah mengatakan ingin meninggalkan klub. Melihat formasi baru City (3-4-1-2), Adam merasa dia tidak mendapat kesempatan untuk menembus tim utama, baik sebagai wingback atau winger,” sambungnya.
 
Berdasarkan kabar yang beredar, Everton merupakan klub yang ingin diperkuat Johnson pada musim 2012/13 mendatang. Pemain yang tak dipanggil Roy Hodgson ke Euro 2012 itu menginginkan status pinjaman selama satu musim penuh.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar