Galliani Soal Transfer Bojan ke Milan

Posted by Aulia Afzal On Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Galliani Soal Transfer Bojan ke Milan

Bojan Krkic (Foto:Daylife)
Bojan Krkic (Foto:Daylife)
MILAN – Adriano Galliani akhirnya angkat suara soal spekulasi ketertarikan AC Milan terhadap Bojan Krkic. Wakil presiden Rossoneri ini mengatakan, Bojan merupakan pemain yang diinginkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.
 
Sebelumnya, Allegri sempat mengakui bahwa dia tengah memonitori pemain 21 tahun itu. Pasalnya, Bojan dinilai mampu memperkuat skuad Rossoneri, setelah ditinggal banyak pemain hebatnya.
 
“Bojan merupakan salah satu pemain yang diminati oleh Allegri,” ujar Galliani singkat, sebagaimana dilansir Sky Sport 24, Selasa (28/8/2012).
 
Keinginan untuk merekrut Bojan sempat tertutupi oleh kabar yang menyebutkan bahwa Kaka akan kembali merumput bersama Milan. Namun, isu Bojan kembali menyeruak setelah Galliani mengatakan bahwa kembalinya Kaka ke San Siro merupakan hal yang tidak masuk akal.
 
Sementara itu, Bojan disebut-sebut tidak hanya dilirik oleh Rossoneri. Kabar menyebutkan, pemain internasional Spanyol ini juga tengah diminati oleh klub La Liga, Malaga.
 
Saat ini, Bojan merupakan punggawa AS Roma, sejak didatangkan dari Barcelona pada 2011 lalu. Mantan pemain tim Katalan ini hanya menyumbangkan tujuh gol di 33 laga yang dilakoninya bersama I Giallorossi.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar