Galaxy S III Versi Warna Hitam Segera Meluncur

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Galaxy S III Versi Warna Hitam Segera Meluncur

detail berita
Galaxy S III (Foto: Mashable)

CALIFORNIA - Setelah Samsung memamerkan beberapa foto Galaxy S III berwarna hitam di halaman Facebook-nya, kabar tentang hadirnya warna terbaru smartphone tersebut semakin gencar. Terkini, peritel smartphone Inggris, MobileFun telah membuka halaman pre-order untuk edisi hitam keluarga terbaru smartphone Galaxy tersebut.
 
Dilansir dari Slash Gear, Rabu (15/8/2012), MobileFun menjanjikan Galaxy S III dengan balutan warna hitam tersebut akan dikapalkan sekira empat hingga enam pekan mendatang. Tidak ada perbedaan spesifikasi dan kemampuan antara versi hitam Galaxy S III dengan warna Pebble Blue dan Marble White yang telah ada sebelumnya.
 
Artinya, pengguna juga akan mendapatkan layar Super AMOLED 4,8 inci, prosesor Exynos quad-core 1,4 GHz, RAM 1 GB, kamera utama 8 MP dengan kemampuan rekaman video 1080p.
 
Langkah Samsung membedakan waktu peluncuran versi warna hitam memang dinilai sedikit aneh, tapi kemungkinan perusahaan asal Korea Selatan itu ingin melakukan sesuatu yang berbeda kali ini.
 
Diperkenalkan awal Mei lalu di London, Inggris, sedangkan di Indonesia, Galaxy S III resmi diperkenalkan pada 22 Mei lalu. Selain menjadi smartphone terbarunya, Galaxy S III juga merupakan smartphone premium yang menjadi unggulan Samsung saat ini.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar