Gaet Dua Pemain, Skuad Lakers Lengkap

Posted by Aulia Afzal On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Gaet Dua Pemain, Skuad Lakers Lengkap

Jodie Meeks, rekrutan anyar Lakers. (Foto: Reuters)
Jodie Meeks, rekrutan anyar Lakers. (Foto: Reuters)
LOS ANGELES – Los Angeles Lakers mulai melengkapi skuad untuk menghadapi NBA musim 2012/2013. Setelah mendatangkan Dwight Howard, Lakers mengumumkan berhasil mengontrak Jodie Meeks dan Devin Ebanks.
 
Seperti diketahui, Lakers merupakan salah satu tim yang sibuk berbenah untuk memperkuat skuad. Kegagalan mempertahankan gelar juara NBA musim lalu, memaksa skuad besutan Mike Brown melakukan pembenahan.
 
Lakers mendatangkan dua pemain bintang Steve Nash dan Howard untuk memperkuat skuad. Mereka akan bekerja sama dengan pemain bintang yang sudah ada Pau Gasol, Metta World Peace dan Kobe Bryant.
 
Kesibukan Lakers di bursa transfer tidak berhenti sampai situ. Tim yang sudah 17 kali menjuarai NBA ini juga merekrut dua pemain, Antawn Jamison dan Jordan Hill untuk memperkuat pemain di bangku cadangan.
 
Sebagaimana diberitakan Los Angeles Time, Selasa (14/8/2012), Lakers dikabarkan berhasil menggaet Meeks. Mantan guard Philadelphia 76ers ini diikat selama dua tahun dengan bayaran sebesar USD3 juta.
 
Kehadiran Meeks diharapkan bisa mengurangi waktu bermain Bryant. Pemain yang sudah tiga musim memperkuat 76ers ini, memiliki persentase tembakan tiga angka yang cukup baik. Praktis, ini sesuai dengan kebutuhan pelatih Brown.
 
Sementara itu, Ebanks akan mendapatkan bayaran lebih kecil yakni USD1 juta setelah musim lalu hanya mencetak empat poin dan 2.3 rebounds per game. Ini merupakan tahun kedua Ebanks bersama Lakers. Dengan demikian, maka saat ini Lakers memiliki 14 pemain di skuad mereka.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar