G-Dragon ''Big Bang'' Ubah Tampilan Bentuk Badan?

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
G-Dragon ''Big Bang'' Ubah Tampilan Bentuk Badan?

detail berita
G-Dragon (Foto: TV Report)

MENJADI seorang selebriti memang dibutuhkan penampilan yang sempurna, baik dari cara berpakaian hingga bentuk tubuh yang ideal. Sepertinya itu yang dilakoni GD “Big Bang” sekarang ini yang tengah menyiapkan tampilan terbaru dalam album solonya mendatang. Apakah itu?
 
G-Dragon kerap menampilkan pesona fesyen yang tak terduga keluar dari dalam dirinya. Sekarang ini dia sedang mempersiapkan album solo terbarunya dengan tampilan bentuk tubuh yang ideal. Beberapa bulan belakangan ini, GD diketahui secara rutin pergi ke tempat fitnes untuk berolahraga. Padahal, semua orang tahu itu bukanlah kebiasaan dirinya.
 
Pria yang dijuluki ikon fesyen Korea ini terkenal dengan bentuk tubuhnya yang ramping, sehingga cocok untuk mengenakan pakaian apa pun. Secara umum, dia tidak memiliki ketertarikan untuk membentuk badannya hingga berotot. Tapi menurut kabar belakangan ini, dia sering mengunjungi tempat fitnes untuk berolahraga yang terletak di gedung kantor manajemennya selama beberapa jam sehari.
 
“Ini bukannya perubahan tampilan yang secara drastis. Dia melakukan untuk menjaga kesehatan tubuhnya dari jadwal kegiatan yang padat,” ungkap salah satu representatif dari kantor manajemennya, seperti dikutip dari TV Report. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar